Minggu, 20 Desember 2009

Donasi Masjid Tugu Mlarak Ponorogo

Assalamu’alaikum warahmatullahi wa barakatuh.

Alhamdulillah, segala puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah Ta’ala, serta shalawat dan salam tercurah pada nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa Sallam, keluarga, shahabat dan pengikutnya yang teguh menjalankan sunnah beliau sampai akhir zaman.

Kami atas nama Warga Dukuh Tugu Krajan Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponogoro Jawa Timur berkehendak membangun Masjid di lokasi tanah wakaf yang terletak di Jalan Poros Desa Tugu-Candi Kurang lebih 50 m dari Kantor/Balai Desa Tugu. Masjid yang akan dibangun diharapkan dapat menjadi pusat dakwah dan kajian Islam dalam rangka menyebarkan agama Islam yang lurus, khususnya di wilayah Desa Tugu dan sekitarnya.

Besar harapan kami kepada Allah Ta’ala kemudian kepada para dermawan atas bantuan dananya guna kelancaran pembangunan di atas. Semoga Allah Ta’ala membukakan pintu hati para dermawan sehingga dimudahkan dalam menyisihkan sebagian hartanya untuk diinfakkan sebagai sumbangan/Infak untuk pembangunan Masjid Dkh. Tugu Desa Tugu Kec. Mlarak Kab. Ponorogo.


Sumbangan/Infak dapat di salurkan pada Rekening Simpedes BRI Unit Mlarak Ponorogo dengan Nomor Rekening : 6493-01-006628-53-8 Atas nama Panitia Pembangunan Masjid Dukuh Tugu atau kepada Petugas yang ditunjuk oleh Panitia dengan dilengkapi Identitas/Surat keterangan akan datang ke rumah Bapak/Ibu/Saudara, panitia pembangunan masjid siap untuk mengelola sumbangan/Infak tersebut.

Bagi donatur yang telah telah mentransfer atau mengirim donasi, diharap untuk konfirmasi ke Contact Person : SUHARJONO,S.Pd via HP : 0852 353 312 85.

Atau bagi muhsinin yang ingin berinfak berupa barang atau material bangunan dapat diserahkan langsung ke sekretariat Kantor Desa Tugu pada jam kerja.

Bagi ikhwan/akhwat yang ingin membantu silakan menyalurkan donasi ke rekening sebagaimana dicantumkan di atas dan silakan menyampaikan konfirmasi kepada saudara I. F. Armudha (PJ Donatur Web) di nomor 081 392 135 904.

Atas donasi yang saudara/saudari salurkan kami mengucapkan “Jazaakumullahu khairan”, Semoga Allah membalasnya dengan pahala yang berlipat-lipat.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wa barakatuh.

informasi http://www.mudha.web.id/donasi-pembangunan-masjid-dukuh-tugu-mlarak-ponorogo/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar